PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PERANGKAT DESA TEMPUREJO TAHUN 2021

PUNGKY RATNASARI 21 Desember 2021 11:27:34 WIB

     Setelah melewati serangkaian acara dalam rangka seleksi penerimaan perangkat desa Tempurejo formasi jabatan Kasi Kesra yang dilaksanakan di Desa Tempurejo serta dilanjutkan dengan ujian tulis di Panti PKK Kecamatan Tempursari pada tanggal 27 November 2021, akhirnya hasil dari saringan seleksi diumumkan. Dari hasil ujian yang dilaksanakan terpilih satu calon peserta dengan nilai tertinggi atas nama Achmad Fauzan sebagai perangkat desa baru jabatan kasi kesra.

      Pelaksanaan pelantikan perangakat baru dilakukan di Balai Desa Tempurejo pada tanggal 20 Desember 2021. Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh Keluarga Calon Perangat Desa, Pemerintah Desa, BPD, LKMD, PKK, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Camat Tempursari, dan FORKOPIMKA, tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

       Camat Tepursari, Kapolsek Tempursari, Danramil Tempursari, Kepala Desa Tempurejo Bapak Agus Purnowanto dengan istri, calon perangkat desa baru Bapak Achmad Fauzan  dengan istri serta perwakilan masyarakat desa yaitu Perangkat desa, BPD, RT/RW, Kader Posyandu dan tokoh masyarakat.

      Acara pelantikan ini dilakukan secara hikmat dan lancar. Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa dilakukan oleh kepala desa dan rohaniawan kepada perangkat desa baru yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

       Acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa ( SK ) kepada perangkat baru di depan para saksi. Setelah acara pelantikan selesai dilanjut dengan ramah tamah dengan makan bersama.

      Harapan yang disampaikan Bapak Kepala Desa Tempurejo dalam sambutannya adalah setelah dilantiknya Perangkat Desa Baru yaitu Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Desa Tempurejo yang semakin baik dan harus mempunyai etika karena perangkat desa dalam posisi sebagai birokrat, bisa menjalankan amanah sesuai apa yang ditugaskan, serta dapat membawa nama baik Desa Tempurejo ke depannya.

 

 

Komentar atas PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PERANGKAT DESA TEMPUREJO TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Tempurejo

tampilkan dalam peta lebih besar